Pada Rame Ngomongin Resolusi 2012.. jadi pengen ngikut :)

Begitu mendengar kata resolusi, mungkin dibenak para pemirsa (wuih.. kayak di pilem2 aja🙂 ), sejenak akan berpikir ke screen layar monitor.. resolusi, pixel dan lain sebagainya..  Itu jika ngomongin masalah Ukuran, akan tetapi apabila ngomongin masalah resolusi akhir tahun pasti jaringan bawah sadar otak kita akan mengarah pada hal2 bombastis, fantastis, fenomenal, aktual dan berimbang seperti dikutip salah satu presenter yang tidak mau disebutkan namanya disalah satu stasiun kereta. Oke, Langsung saja mungkin jika kebanyakan orang memiliki resolusi menjadi pengusaha sukses, bukunya segera rilis, menikah, mobil, rumah mewah dll… Nah mungkin disini ane sedikit beda. Jika melihat beberapa kejadian 2010, dan 2011 kemarin, sungguh betapa beruntungnya masih diberi kesehatan, rejeki dan kehidupan yang layak sampai ane nulis artikel ini. Tahun 2010 terjebak dalam jurang Hitam, seperti anak muda pada umumnya.. banyak membuang waktu foya2, dan banyak hal2 negatif lainnya, taun 2011 uda mulai terjadi beberapa , meskipun masih banyak yang harus diperbaiki, terutama cara berpikir.  Sudah bukan waktu yang tepat lagi berpikir menggunakan logika, saatnya berpikir dan yakin dan benar2 percaya apa yang ada di alquran dan hadits..

Ini dia resolusi gw tahun 2012.

1. Shalat Tepat waktu dan berjemaah -> inspired by yusuf mansyur

2. Jualan / berdagang -> inspired by ippho sentosa

3. Nikah taun 2013 ajalah.. angka cantik🙂 -> inspired by ippho sentosa <– (kan ngomongin 2012, kok 2013 #pletak…)

4. Jadi penulis aktiv di blog dulu.. semoga bisa jadi buku ntar -> inspired by shitlicious ama radityadika ama poconggg sekalian deh..

Nah.. itu dulu aja deh.. ntar kalo ada lagi bisa ditambah dikurangi dibagi atau bahkan dikali (malah operasi matematika gini ya ??) #berhubung uda mulai gak jelas.. kita tutup dulu..

Wassalam..


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Ternyata gak cuma cineplex21 aja yang menarik, tapi century21 juga merupakan salah satu alternatif bagi anda yang lagi kebingungan untuk memulai usaha / berinvestasi,.. nah ini saat yang tepat buat anda semua untuk mengecek link dibawah ini, lengkap mulai dari yang pengen jadi broker properti, berinvestasi dan lain sebagainya ..

mengapa bisnis properti merupakan salah satu alternatif untuk mempertahankan nilai nominal yang anda punya.. , Jawabannya adalah karena setiap tahunnya properti akan mengalami peningkatan yang sangat drastis, bayangkan jika anda hanya menyimpan uang di bank deposito / sebagainya, bunga mungkin hanya mencapai 6 – 10 persen / tahun, sementara inflasi bisa lebih dari itu..  untuk itu ditawarkan.. bisa dilihat dibawah.

Broker atau makelar pada dasarnya bekerja sebagai perantara di antara pembeli dan penjual dari suatu benda yang bernilai cukup tinggi seperti sebuah mobil ataupun barang-barang antik. Di dalam skala yang lebih besar, seorang broker membantu beberapa pihak yang ingin menjual properti miliknya dengan beberapa pihak yang berminat untuk memiliki properti yang ditawarkan untuk dijual. Broker di dalam bidang properti ini disebut sebagai broker properti. Tugas yang mereka miliki sudah jelas, lalu bagaimana dengan penghasilan yang didapat oleh seorang broker di bidang properti?

penasaran.. kunjungi aja websitenya.. di sini … ngapain menunggu lama, untuk masa depan anda yang lebih baik..🙂


Sekedar Tulisan, menanggapi Demo Rusuh Batam (bakar, lempar,hancurkan) oknum.

Bahan renungan 1 : melihat itu kebawah, supaya gak jadi orang yang kufur nikmat, masih banyak daerah2 memiliki UMK rendah.

KEBUMEN, suaramerdeka.com – Upah Minimum Kabupaten(UMK) Kebumen tahun 2012 telah ditetapkan sebesar Rp 770.000/bulan. Jumlahitu meningkat sebesar Rp 42.500 atau 5,84 % jika dibandingkan dengan UMK tahun 2011 Rp 727.500/bulan.

Meski demikian, besaran itu belum memenuhi standar kebutuhan hidup layak (KHL) Kebumen yang mencapai Rp 815.312/bulan/buruh lajang. Bahkan sesuai Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 561.4/73/2011 tertanggal 18 November 2011 tentang UMK 2012 untuk 35 Kabupaten dan Kota, UMK Kebumen paling rendah untuk wilayah Kedu. UMK Purworejo ditetapkan Rp 809.00, Temanggung Rp 866.000, Wonosobo Rp 825.000, Kabupaten Magelang Rp 837.000 dan Kota Magelang Rp 870.000.

Usulan UMK Kabupaten Pacitan merupakan yang terendah kedua se-Indonesia setelah UMK Cilacap Rp 675 ribu. “Tahun 2010 lalu, Pacitan terendah se-Indonensia, saat ini terendah nomor dua. Ini tidak masuk akal karena kalah dibandingkan UMK luar Jawa,” papar Jamaluddin.

Continue reading


Apapun itu…selalu berbaik sangka kepada Allah adalah jalan yang terbaik..(diangkat dari kisah pribadi)

Ketika aku mulai menjauh…kenikmatan seolah-olah semakin mendekat, dan ketika aku mendekat kenikmatan seakan-akan menjauh, apa itu aku nggak tau…yang jelas itu yang pernah aku rasakan.., dulu semasa kuliah ketika aku gak begitu dekat dengan Allah, shalat sering telat, jarang berjamaah, g ada yang namanya ibadah sunnah, ngaji , malah adanya mulai mendekati maksiat ya..itulah sekelumit pengalaman hitam yang aku lalui ketika jauh dari rumah, hidup bersama teman2, teman yang bisa dibilang dekat… Continue reading


Adalagi yang baru buat penggila dunia maya..the name is yoono

wuih..ada lagi yang baru neh…namanya yoono, addons firefox…besar sih…ukurannya 3 megaan..tapi mantep, gak bakalan nyesel buat temen ngebelain donlot neh addons(daripada donlot hal hal yang negatif) …meskipun beberapa fiturnya masih beta..tapi uda bisa koneksi ama berbagai account, seperti aim, ym, facebook, twitter, myspace, linkedIn, youtube, Flickr, Foursquare, FriendFeed, Live Messager dan gtalk, ada juga berbagai update dari wikipedia..hehe…smua notificationnya muncul disebelah kanan pojok bawah browser🙂 , jadi temen2 gak usah bingung lagi cari applikasi chat client, ato twitter client buat RT (TS sempat kebingungan masalah ini) dll, dijamin cocok ..apalagi buat temen-temen yang seneng 1 4 all (one for all), jadi sekali login uda bisa nyambung kemana2..praktis, hemat, efisien..itulah yang dapat saya simpulkan hehe.. selamat mencoba..ditunggu response positivenya..
ini neh penampakannya


link :: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1833/


Mereka Bilang Saya Gila

Orang Gila

Seiring dengan perjalanan waktu ke waktu . Perubahan-perubahan semakin membawaku dalam suatu keadaan diluar batas kewajaran…suka, duka semua seakan luluh dengan menjadi suatu kenangan yang tak pernah diharapkan sebelumnya…Realita yang sungguh menyakitkan, Tahun ini seakan menjadi tahun yang terkelam setelah tahun 1995… Sungguh berharap dapat mengulang waktu dan memperkecil kesalahan yang pernah terbuat , …namun hidup tidak akan pernah kompromi akan itu….Semua harus berjalan seiring peredaran bumi mengelilingi matahari… Dengan membawa berbagai pelajaran, dan berharap menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya…🙂


Membaca file text di C#

Belajar buat Tugas kuliah dengan C# …semuanya dimulai dari yang termudah …:D, nah disini saya perkenalkan cara membaca filetext on C# kemudian memecah tiap baris …misal dipisah tanda “,” kemudian untuk memudahkan data diolah ke proses lebih lanjut …😀 silahkan dinikmati ..

//memasukkan path ke dalam StreamReader konstruktor
StreamReader path = new StreamReader(“@c://programfiles/”);

//pembacaan line pertama
line = path.ReadLine();

//pembacaan file sampe akhir file
while (line != null)
{
//dapat diisi dengan pemotongan 1 line dengan tanda baca “,” (cuma contoh .)
string[] result = line.Split(‘,’);
KNNNode node = new KNNNode(result[result.Length – 1]);
for (int i = 0; i < result.Length – 1; i++)
{
node.Val.Add(double.Parse(result[i]));
}
listOfNode.Add(node);

//pembacaan baris selanjutnya ..
line = path.ReadLine();
}

//menutup file
path.Close();
Console.ReadLine();