Pada Rame Ngomongin Resolusi 2012.. jadi pengen ngikut :)

Begitu mendengar kata resolusi, mungkin dibenak para pemirsa (wuih.. kayak di pilem2 aja🙂 ), sejenak akan berpikir ke screen layar monitor.. resolusi, pixel dan lain sebagainya..  Itu jika ngomongin masalah Ukuran, akan tetapi apabila ngomongin masalah resolusi akhir tahun pasti jaringan bawah sadar otak kita akan mengarah pada hal2 bombastis, fantastis, fenomenal, aktual dan berimbang seperti dikutip salah satu presenter yang tidak mau disebutkan namanya disalah satu stasiun kereta. Oke, Langsung saja mungkin jika kebanyakan orang memiliki resolusi menjadi pengusaha sukses, bukunya segera rilis, menikah, mobil, rumah mewah dll… Nah mungkin disini ane sedikit beda. Jika melihat beberapa kejadian 2010, dan 2011 kemarin, sungguh betapa beruntungnya masih diberi kesehatan, rejeki dan kehidupan yang layak sampai ane nulis artikel ini. Tahun 2010 terjebak dalam jurang Hitam, seperti anak muda pada umumnya.. banyak membuang waktu foya2, dan banyak hal2 negatif lainnya, taun 2011 uda mulai terjadi beberapa , meskipun masih banyak yang harus diperbaiki, terutama cara berpikir.  Sudah bukan waktu yang tepat lagi berpikir menggunakan logika, saatnya berpikir dan yakin dan benar2 percaya apa yang ada di alquran dan hadits..

Ini dia resolusi gw tahun 2012.

1. Shalat Tepat waktu dan berjemaah -> inspired by yusuf mansyur

2. Jualan / berdagang -> inspired by ippho sentosa

3. Nikah taun 2013 ajalah.. angka cantik🙂 -> inspired by ippho sentosa <– (kan ngomongin 2012, kok 2013 #pletak…)

4. Jadi penulis aktiv di blog dulu.. semoga bisa jadi buku ntar -> inspired by shitlicious ama radityadika ama poconggg sekalian deh..

Nah.. itu dulu aja deh.. ntar kalo ada lagi bisa ditambah dikurangi dibagi atau bahkan dikali (malah operasi matematika gini ya ??) #berhubung uda mulai gak jelas.. kita tutup dulu..

Wassalam..

About hurryupit06

biasa biasa aja kok, tetap datar........ dibilang jelek,....enggak dibilang cakep.......banyak yang bilang sich pkoknya aku asyik buat diajak bergaul disegala kalangan lah... tua muda aki bahkan bayi.... gak ada yang mau deket ama aku..... heee.... jusst for fun View all posts by hurryupit06

2 responses to “Pada Rame Ngomongin Resolusi 2012.. jadi pengen ngikut :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: