belajar Gombal

bego disini merupakan singkatan dari belajar gombal.. hehe..
dimana diceritakan sebutir manusia yang terlahir dengan keadaan sempurna belum berpengalaman dengan cewe, sehingga gombalan2 yang dilemparkan cenderung kaku namun tetap mengedepankan originalitas. ::)

Bubuk yuk | hmm.. gw bakal bubuk, asal ntar kamu dateng lagi dimimpiku | ok, kita ketemuan disurga abis subuh #bego

Jika ibaratkan kamu keripik, aku rela jadi cabenya.. Untuk melengkapi menjadi keripik pedas rasa alay macacih #bego

Ngapain kamu buang kulit pisang dijalan?| hehe.. Biar kamu kepleset dan jatuh ke hati aku🙂 #bego

Aq rela menjadi penjahat, asalkan tugasnya adalah merampok cintamu #bego

Kalo males lo tulis aja diduit serebuan nomor hp lu.. Trus bliin bensin deh #ttdj

Kalo nggak, coba pilih nomor secara random, lo kirim message yg menarik/ romantis/lucu, kirim ke 100 nomor, secara acak.Tunggu hsilnya #ttdj

Tulis nama ama nomor hp dikertas, 10 biji aja, kemudian masukin dalem amplop, trus sebarin deh, tunggu hasilnya seminggu kmudian #ttdj

neng, ibu kamu jualan terompet ya | lho kok tau.. ? | iya.. kalo deket kamu serasa tauun baruu mulu bawaannya.. #bego

hm.. neng bapaknya kerja di DPR ya | lho kok tau ? | iya..karena neng telah menghambur2kan hatiku untuk hal2 yg tidak penting #belajarGombal

*pas belanja*mas gak ada uang recehnya. permen aja ya? |hm.gimana kalo itu aja pak | itu apa ? | itu.. anak bapak itu | itu istri saya bego

Hai cantik.. | hai juga.. | *bingung mau ngomong apa lagi* #belajarGombal

Suhu Lidah itu serasa -100c pas mau kenalan ama cewe, beku.. banget #belajarGombal

Pas uda kenalan dapet nama, mau nanya nomor hp itu ibarat dijaiit tuh mulut, trus dipaku, baru dah di corr #belajarGombal

Uda dapet nama, no hp, trus mau ngajak ketemuan itu ibarat bawa beban gendong anak gajah 3 biji, kuda nil, ama bayi gorilla #belajarGombal

Pas uda dapet nama,nope,berhasil ngajak keluar,nah. Pas mau jemput kerumahnya ktmu bokapnya.Itu kaki ibarat dirante ama kapal #belajarGombal

Uda bisa ngajak keluar, pas ketemu mau nembak.. Itu ibarat ujian skripsi tanpa persiapan.. G bisa ngomong apa2 #belajarGombal

Tapi bgitu uda jadian.. Butuh dikit aja masalah buat mengakhiri semua perjuangan itu #belajarGombal


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: